Asus Service Quality Center Bandung : Tubidy

Asus Service Centre Bandung Place dan cara penyajiannya

ASUS memiliki banyak service center, salah satunya asus service centre Bandung. Sebagai produsen telepon, IUS telah menyebar ke seluruh Indonesia di kota-kota. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Eos.

Dengan meningkatnya permintaan akan produk Swiss, AS berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanannya kepada konsumen. Dengan pusat saus yang  terletak di semua kota di Indonesia, diharapkan akan  memberikan fasilitas  bagi konsumen.  Bersantai bagi mereka yang berada di Ota Bendong karena pusat layanan Asus ada di depan Anda di kota Anda.

Jika Anda mengalami masalah dengan ponsel Swiss Anda, tidak perlu khawatir untuk menemukan layanan  .       Ini adalah semacam komitmen asus kepada pelanggannya di Kota Bandung.

Salah satu manfaatnya jika Anda datang ke pusat layanan resmi adalah bahwa masalah dengan kuda Anda akan diselesaikan oleh orang-orang yang benar-benar memiliki profesi di daerah mereka . Selain itu ,  jika masih ada jaminan , Anda dapat menggunakannya sehingga Anda tidak menghabiskan uang untuk perbaikan yang dibangun   .

Alamat asus service center di Bandung

Di kota besar seperti Bandung, ada banyak Socustomers. Mengetahui hal tersebut, Asus juga merilis beberapa service center di Bandung di beberapa lokasi. Bagi Anda yang memiliki instrumen assos, Anda harus tahu alamatnya . Hal ini diperlukan jika perangkat kuda Anda memburuk atau memiliki masalah kapan saja .

Pusat Layanan Asus terletak di penjara Roku.  18B Kil . Borangar Ang Coke .  Lingkong Quetta , Bandung  40262, Jawa Barat . Jam kegiatannya adalah  dari pukul 09:30-17:00 pada  hari Senin dan Jumat  . Untuk hari Sabtu , buka dari pukul 09:00-12:00. Dia sendiri adalah banyak pria untuk jenis produk.   Misalnya, N-OutBook , N-Book , EPD , PDPhone , Z Anphone ,  D-Sctop PC , Upc  , ABox , WiPC ,   MInboard ,   VGCArd , dan   LCD .

Selain itu, Service Centre,  yang dijalankan oleh Asus, juga memiliki mitra dalam sus competent services  (ASP).   Mitra layanan kompeten Asus tidak dikelola oleh Asus sendiri, tetapi jangan khawatir tentang kualitas. Asp adalah mitra resmi Asus, ada beberapa ISP di Kota Bandung  .

Salah satunya adalah Di  Roku Triangle Moss Blok A3 Jalan Ahmad Yanni No. 221-223, Bandung  40113, Jawa Barat .  Singkirkan  Senin  hingga Jumat pukul 09:00-17. Buka pada hari Sabtu dari pukul 09:00 hingga 12:00.    Untuk jenis produk, sebagai nama, otebook  , n etbook, EPAD,  p adfone, zenfone  , sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD. Jika anda ingin  menghubungi Dan Gan, anda bisa  pergi ke  (022) 7270077 atau (022) 91139756.

Selain jalan Ahmad Yanni, ASP juga ada di Ruko Pascal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat.  Buka dari pukul 08:00 hingga 17:00 hingga Jumat  . Sedangkan pada hari Sabtu, pukul 08:00-14:00. Jenis produknya  adalah n otebook  , netbook, EPAD,  padfone  , zenfone, deskinPC, AIO PC, EeeBox, VivoPC.  Selain yang disebutkan, masih ada beberapa lainnya di Kota Bandung.

Cara membuat klaim jaminan assos di Asus Service Center di Bandung

Untuk  mengklaim jaminan  alat musik kuda Anda,  caranya sangat mudah. Cukup pergi ke pusat layanan eps dengan peralatan dan file yang dibutuhkan, seperti kartu garansi . Untuk mengklaim jaminan, ada beberapa kondisi atau peraturan yang Anda terapkan .

Hal pertama yang harus dilakukan saat melakukan klaim garansi adalah melihat apakah waktu garansi masih berlaku. Karena jika anda sudah melebihi limit yang telah ditentukan, anda tidak dapat menjamin. Setelah  dipastikan bahwa kartu garansi masih berlaku, maka bawalah perangkat Asus tersebut bersama dengan kartu garansi dan pisahkan pembelian Asus Service Center ke Bandung.

Setelah tiba di lokasi, beri tahu saya apa tujuan Anda untuk karyawan dalam pekerjaan Anda. Anda biasanya akan ditanya tentang kerusakan atau keluhan tentang instrumen opus Anda. Selain itu, file yang diperlukan untuk mengklaim jaminan juga akan ditinjau . Jika ini diumumkan sepenuhnya, itu akan terus diperiksa oleh teknisi.

Perbaikan akan dilakukan setelah teknisi selesai dan rusak. Jika dirasa butuh waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki. Jika demikian  ,  Anda harus menunggu ini. Biasanya, ketika proses perbaikan selesai, Anda akan menghubungi Asus Service Centre untuk menaikkannya.

Asus Service Quality Center Bandung

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus jelas mempekerjakan orang-orang terbaik . Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang disediakan oleh Asus Official Services Centre. Ketika perangkat Asus Anda mengalami masalah dan datang ke layanan resmi Asus, perangkat Anda akan dikelola oleh teknisi terbaik.

Biasanya akan memakan waktu hingga tiga hari untuk memperbaiki , bagaimanapun itu tergantung pada kerusakan . Ketika   datang ke Asus Service Centre , Anda akan diberikan layanan ramah yang akan membuat Anda nyaman  . Di sana Anda juga dapat bertanya-tanya tentang instrumen kuda Anda . Dalam pekerjaan Anda , Carmen akan dengan senang hati mengajukan pertanyaan yang Anda ajukan .

Ketika perangkat Anda rusak, teknisi juga akan menjelaskan apa kerusakannya. KemudianAnda akan mengatakan tindakan apa yang akan diambil  untuk memperbaiki ini dan biayanya  . Jika Anda setuju untuk tindakan korektif , cara Anda akan segera diperbaiki . Ketika Anda bebas , Anda akan diberitahu untuk menaikkannya .

Apa yang bisa dilakukan selain perbaikan di Asus Service Centre bandung ?

Mungkin Anda tidak tahu apa yang bisa dilakukan di pusat layanan selain perbaikan. Pusat layanan tidak hanya berfungsi untuk perbaikan tetapi juga dapat digunakan untuk saran. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan perangkat opus .

Selain itu, Anda juga bisa bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan perangkat pantat yang Anda gunakan . Tentunya sangat berguna untuk bisa menggunakannya dengan baik dan benar untuk melanjutkan hal ini. Karen menderita kerugianyang tidak biasa sebagai akibat dari penyalahgunaan  . Dengan berkonsultasi dengan  seorang ahli secara langsung , itu akan sangat berguna .

Jadi jangan pernah menghindari mencapai layanan resmi . Dengan mengunjungi situs layanan resmi, ini berarti Anda telah mengunjungi seorang ahli tentang masalah instrumen Anda . Selama kunjungan ke layanan resmi , tindakan yang diambil sesuai dengan prosedur TND yang telah ditentukan  .  Karena  itu bukan hal yang aneh ketika diperbaiki di tempat layanan informal , tindakan yang dilakukan kemudian tampak konyol .

Untuk melakukan ini, ketika itu buruk, Anda harus datang ke tempat layanan resmi. Dengan cara ini, cara Anda akan dikelola dengan baik oleh orang yang tepat . Ini akan menghindari kemungkinan kerusakan dengan cara Tindakan korektif Anda . Bagi Anda yang menggunakan peralatan kuda ketika ada masalah, Anda harus datang ke Asus Service Centre .

Selengkapnya